"PRAKATA REDAKSI"

Salam Alumnus,

Selamat Tahun Baru 2015

VIVA UNSOED





"Aku Takut SurgaMU YAA ALLAH" Oleh Cak Takris


Seandainya......

Seandainya saudara2ku juga merasakan nikmatnya sholat, puasa, sodaqoh atas namaMU...tentunya mereka saudaraku akan tetap sholat, puasa, sodaqoh, tilawah Qur-an diluar ramadhan.

Seandainya teman2ku juga merasakan nikmatnya sholat berjamaah, tentunya mereka akan sholat berjamaah diluar ramadhan.


Seandainya tetanggaku juga merasakan nikmatnya sholat malam didalam ramadhan tentunya mereka akan tetap sholat malam diluar ramadhan.

Seandainya saudara2ku, teman2ku, tetanggaku juga merasakan nikmatnya sodaqoh tentunya mereka akan tetap sodaqoh diluar bulan ramadhan.

YAA ALLOH tentunya aku akan merasa tidak kesepian saat berangkat sholat jamaah dimasjidMU, aku akan merasa enak saat puasa senin kamis karena saudara2ku juga melakukannya, tentunya aku akan merasa senang karena selalu melihat mereka pada bersodaqoh atas namaMU, dan aku akan merasa senang serta tidak merasa asing saat masuk surgaMU karena disana aku melihat teman2ku, saudara2ku dan tetanggaku.

maka YAA ALLOH segera datangkan kenikmatan sholat, puasa, tilawah qur-an, sodaqoh pada teman, saudara, dan tetangaku
amin YAA ROBBAL ALAMIN

Form Sumbangan Artikel, Konsultasi, Kritik & Saran Anda


Nama
Email
Judul
Artikel/Uraian
Image Verification
captcha
Masukkan Kode di Sebelah Ini:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]