"PRAKATA REDAKSI"

Salam Alumnus,

Selamat Tahun Baru 2015

VIVA UNSOED





"Hijrah dengan Cinta" oleh Cak Takris

Tak terasa sudah diujung bulan dzulhijah, tinggal beberapa hari lagi kita sudah akan meninggalkan tahun 1431H menuju 1432H, tak terasa pula usia kita berkurang setahun, selama setahun belakang apa yang sudah kita kerjakan ......banyak mana kebaikan atau kejelekan yang diperoleh masihkah semua itu kita abaikan begitu saja tanpa ada perhitungan sama sekali...padahal semua ini akan diperhitungkan kelak...dan kita akan menerima akibatnya setahun dua tahun atau bahkan beberapa tahun kedepan atas semua apa yang telah kita kerjakan selama setahun yang lalu....bahkan Sang maha Penyayang akan menunggu kita untuk menerima akibatnya kelak saat umur kita sudah paripurna, tidak ada yang luput bahkan sedikitpun terlewatkan perhitunganNYA.
Sebelum terlambat ayo Hijrah yuuuukkkkkk......hijrah tidak hanya berpindah dari tempat yang satu ketempat yang satunya, karena hijrah pada dasarnya juga bisa berarti Ganti. Ayo kita ganti, misalnya yang mungkin selama setahun kemarin kita merasa puas kalau orang lain susah karena kita sekarang kita ganti dengan kita susah kalau kita belum bisa melihat orang senang karena kita. lakukan semua ini dengan cinta...cinta yang telah diberikan oleh Sang Maha Mencintai.
selamat menyongsong tahun baru Hijriyah 1432H semoga apa2 yang telah kita kerjakan mendapat barokah dari ALLah SWT Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Form Sumbangan Artikel, Konsultasi, Kritik & Saran Anda


Nama
Email
Judul
Artikel/Uraian
Image Verification
captcha
Masukkan Kode di Sebelah Ini:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]