"PRAKATA REDAKSI"

Salam Alumnus,

Selamat Tahun Baru 2015

VIVA UNSOED





"TAWARAN KERJA SAMA" Oleh Cak Takris




Ini berita lain, maaf sebelumnya..
Saya adalah alumni F.Peternakan UNSOED angkatan'86 lulus Desember tahun 1990 wisuda  Agustus 1991
dengan predikat memuaskan IP Kumulatif hanya 2,56, dgn nilai : C untuk MK Sapi Potong, Sapi Perah, Unggas dan Nilai D untuk MK, IMTH/Makanan dan. kesehatan ternak...... .........
Hingga saat ini saya bekerja dibidang angkutan/transportasi.
Melalui blog Kaunsoed Jatim ini saya menawarkan / mengajak teman alumni untuk kerjasama yang tentunya bisa saling menguntungkan. Saya mempunyai sedikit bidang tanah perkebunan dengan luas -/+ 4 Ha, selama ini tanah tersebut hanya bisa  memberikan hasil  sebesar Rp. 10 Jt per semester.


Sebagai sarjana peternakan saya mempunyai impian bahwa tanah kami itu bisa dibikin usaha peternakan,
misalnya  sapi perah dan kambing ato apa gitu....! yg kira2 hasilnya bisa lebih dari sekarang minimal 5 kali.
untuk itu kami tawarkan kepada alumni peternakan atau siapa saja  yg seneng berternak.....ayo kerjasama,
yg kami butuhkan adalah konseptor, pelaksana dan pemilik modal tentunya untuk kerjasama.
lokasi tanah berada di daerah pegunungan desa Wonosalam Kab. Jombang -/+ 15 km dari Pujon Batu Malang sentra sapi perah.
Agar silahturahmi kita sesama alumni bisa terjalin, Silakan respon  bisa dilayangkan melalui media ini.
sekali lagi maaf atas semuanya.... ..
Takris Pratana Eks FPt/'86/

Form Sumbangan Artikel, Konsultasi, Kritik & Saran Anda


Nama
Email
Judul
Artikel/Uraian
Image Verification
captcha
Masukkan Kode di Sebelah Ini:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]