"PRAKATA REDAKSI"

Salam Alumnus,

Selamat Tahun Baru 2015

VIVA UNSOED





"Microsoft Encarta Math Calculator" Oleh Agus Bod

  Bagi sebagian orang, masalah matematika adalah masalah yang paling sulit dalam  ilmu pengetahuan. Dengan  Microsoft Math memahami matematika dasar akan terasa lebih mudah.  Software ini membantu Anda memvisualisasikan dan melihat konsep-konsep matematika yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Ini memberi Anda langkah-demi-langkah instruksi, sambil memberikan Anda pemahaman yang lebih baik dari konsep dasar.
Microsoft Math meliputi:
Langkah-demi-langkah instruksi untuk membantu memecahkan masalah matematika sulit dengan "Langkah Persamaan Solver"Sebuah kalkulator grafik dengan fitur lengkap dengan besar grafik 2-D dan dapat ditingkatkan warna 3-D untuk lebih menggambarkan masalah dan konsep-konsep.Rumus dan Persamaan Perpustakaan-sumber daya dengan lebih dari 100 persamaan dan rumus umum digunakan untuk membantu Anda mengidentifikasi dan menerapkan dengan  tepat untuk masalah matematika Anda.


"Segitiga Solver" adalah alat grafik yang membantu Anda menjelajahi dan lebih memahami segitiga dan bagian-bagiannya."Unit Conversion Tool" adalah perangkat praktis yang cepat dan mudah mengkonversi satuan pengukuran termasuk panjang, luas, volume, berat, suhu, tekanan, energi, tenaga, kecepatan, dan waktu.
Software ini mendukung / dapat bekerja pada  PC Tablet dan PC Ultra-Mobile dengan fungsi touch screen.


Klik tombol dibawah untuk download softwarenya:

Form Sumbangan Artikel, Konsultasi, Kritik & Saran Anda


Nama
Email
Judul
Artikel/Uraian
Image Verification
captcha
Masukkan Kode di Sebelah Ini:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]